Sebuah Booth ATM di Nakano Broadway Disulap Agar Bertemakan ‘Shingeki no Kyojin’

April 18, 2017 12:32 pm
Sebuah Booth ATM di Nakano Broadway Disulap Agar Bertemakan ‘Shingeki no Kyojin’

Untuk merayakan season kedua Shingeki no Kyojin”, sebuah booth ATM di Nakano Broadway disulap agar bertemakan seri karangan Hajime Isayama ini.

Nakano Broadway yang terletak di Tokyo ini merupakan distrik perbelanjaan yang populer dikalangan para otaku, dan kini para otaku tersebut bisa berhadapan dengan para Titan dari seri Shingeki no Kyojin saat mereka mempersiapkan diri untuk berbelanja di Nakano Broadway.

JOI-Shingeki-no-ATM

Booth ATM ini milik 7-Eleven dilengkapi dengan gambar bermotif Eren dan Levi dalam posisi bertempur. Pada bagian dinding terdapat peringatan “Hati-hati dengan kemunculan Titan”. Booth ini juga dikondisikan dalam suasana terbakar, dan jika pengunjung berdiri tepat diatas gambar kaki dan mengambil foto dengan flash maka pengunjung bisa melihat apa yang menjadi penyebab terbakarnya booth ATM tersebut.

Untuk saat ini hanya Nakano Broadway yang bisa dikunjungi untuk berfoto didalam booth ATM bertema Shingeki no Kyojin. Tetapi pada saat gelaran Nico Nico Choukaigi 2017, sebuah event pop culture yang digelar di Makuhari Messe pada tanggal 29 dan 30 April juga terdapat booth ATM bertema Shingeki no Kyojin.

Sumber: ANN