DMM Pictures Mengumumkan Anime Orisinal ‘Anime-Gataris’

April 19, 2017 2:51 pm
DMM Pictures Mengumumkan Anime Orisinal ‘Anime-Gataris’

DMM ternyata tidak hanya pintar mengolah game-game browser saja, karena kali ini, mereka mengumumkan label animasi baru mereka, DMM Pictures akan merilis sebuah seri anime orisinal yang berjudul Anime-Gataris. Berita ini muncul di hari Selasa lalu, dan situsnya sudah menayangkan video teaser untuk anime tersebut. Jangan lupa tonton anime ini di musim gugur.

Anime ini bercerita mengenai Minoa Asagaya, seorang murid SMA di SMA Private Sakaneko. Walaupun baru mulai menjelajahi dunia animeArisu Kamiigusa, teman sekelas Minoa mengajaknya membuat “klub riset anime” di sekolah. Karena percakapan dengan teman sekelas, Miko Kouenji membuat Minoa semakin tenggelam dalam dunia anime. Namun, mereka berada di bawah tekanan dari OSIS untuk membubarkan klub tersebut, tapi mereka tidak menyerah dan bahkan akhir dunia tidak akan membuat mereka berhenti berbicara mengenai anime.

Pemeran anime ini antara lain adalah:

  • Kaede Hondo sebagai Minoa Asagaya (tengah)
  • Sayaka Senbongi sebagai Arisu Kamiigusa (kanan)
  • Hosako Toujou sebagai Miko Kouenji (kiri)

Kenshirou Mori (Wake up, Girl Zoo!) akan menyutradarai anime ini di studio Wao World. Mitsutaka Hirota (Amaama to Inazuma) akan mengerjakan komposisi serinya. So-shi (FMA: Brotherhood) akan mendesain karakter sekaligus menjadi kepala pengarah animasinya.

Sumber: ANN