‘God Wars: Future Past’ Detilkan Sistem Job

April 19, 2017 11:18 am
‘God Wars: Future Past’ Detilkan Sistem Job

NIS America telah mendetilkan sistem job yang hadir dalam “God Wars: Future Past.”

Berikut adalah detilnya

Garis Besar

Masing-masing karakter memiliki 3 macam job:

  • Main Job: Menentukan barang yang bisa di-equip, pertumbuhan dan distribusi status, dan mempelajari skill yang sesuai dengan job-nya dengan menggunakan Job Point
  • Sub Job: Memungkinkan kalian belajar dan menggunakan skill dengan menggunakan Job Point
  • Unique Job (Tidak bida diganti): Masing-masing karakter memiliki Unique Job yang membuat mereka memiliki skill unik yang bisa ditingkatkan kemampuannya.

Tipe Job

Dengan meningkatkan Job Level yang digunakan saat ini, kalian akan bisa memenuhi persyaratan untuk membuka job baru. Beberapa job memerlukan menaikkan level beberapa job sekaligus untuk bisa diakses.

god-wars-job

Secara garis besar, job dibagi menjadi 3 jenis yaitu Physical Combat, Recovery Support, dan Offensive Spellcasting. Karena kategori pembagian ini, Warrior bisa menjadi Archer karena sama-sama tipe serangan fisik. Tentunya masing-masing job memiliki skill yang unik. Kalau ada job skill tertentu yang kalian sukai tetapi ingin kalian pertahankan ketika ganti job, kalian bisa memasang job sebelumnya sebagai Sub Job.

God Wars: Future Past versi Inggris akan rilis pada tanggal 16 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk versi Jepangnya akan rilis belakangan pada tanggal 22 Juni karena mengalami pengunduran jadwal rilis berkali-kali.

Sumber: Gematsu