Merchandise ‘Kemono Friends’ Ludes Terjual dalam Dua Hari

April 19, 2017 7:35 pm
Merchandise ‘Kemono Friends’ Ludes Terjual dalam Dua Hari

Salah satu “keajaiban” dari season kemarin adalah Kemono Friends” berhasil menjadi seri yang menghabiskan stok BD-nya. Yang dimana keterbatasan ini diakibatkan BD seri ini merupakan bonus sebuah buku dan bukan volume Blu-ray konvensional, momentum larisnya seri ini nampaknya masih belum melambat juga.

kemono.png

Sebuah toko yang menjual merchandise Kemono Friends telah dibuka di Marui Annex, Shinjuku yang direncanakan untuk buka dari 14-27 April. Sayangnya produk dagangan toko ini langsung ludes terjual dalam dua hari, memang CD lagu tema seri ini masih tersisa di hari tersebut, namun di hari ketiganya stoknya juga habis.

k7

Toko ini menjual BD, T-shirt, manga, dan berbagai merchandise lainnya. Apabila stok sudah kembali terisi pihak toko akan mengumumkannya lewat twitter, namun dikatakan beberapa produk tidak dapat disediakan stok tambahan.

k3

Mungkin kedepannya toko ini memerlukan Friends yang lebih cerdas dalam analisa supply & demand. Karena tidak lucu juga bila sampai ada pasar gelap untuk merchandise seri semacam ini.

Share: ANN