Tampak Lengkap ‘Fate/Extella’ Limited Edition Versi Switch Terungkap

April 19, 2017 12:15
Tampak Lengkap ‘Fate/Extella’ Limited Edition Versi Switch Terungkap

Marvelous akhirnya memperlihatkan tampak lengkap limited edition dari “Fate/Extella: The Umbral Star” dari versi Jepang yang akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Limited edition dari versi Switch sangat sederhana, hanya berisikan game dan “Nero Travel Pouch” yang disimpan dalam boks khusus dengan desain oleh Aruko Wada. Tampak jelas yang diperlihatkan kali ini berfokus pada Nero Travel Pouch yang digambar oleh Wada juga. Pouch-nya menampilkan ketiga karakter yang tampil di cover game dan boksnya yaitu Nero, Tamamo no Mae, dan Attila dalam wujud yang imut.

fate-extella-switch-limited-edition

Fate/Extella akan menyampaikan ceritanya dari 3 sudut pandang Master dan Servant-nya. Game ini mengisahkan 3 faksi yaitu faksi Nero, faksi Tamamo no Mae, dan faksi Attila yang bertarung demi memperebutkan alam digital bernama SE.RA.PH yang berada di bulan yang dikendalikan oleh super computer bernama Moon Cell Automaton.

Fate/Extella: The Umbral Star versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 25 Juli untuk versi Inggris dan 20 Juli untuk versi Jepang. Versi Jepang mendukung teks bahasa Inggris, jadi kalian bisa ambil versi Jepang jika menginginkan limited edition-nya.

Sumber: Gematsu