Tayangkan Trailer Baru, ‘Layton’s Mystery Journey’ untuk 3DS Versi Inggris Ungkap Tanggal Rilis

April 19, 2017 12:59
Tayangkan Trailer Baru, ‘Layton’s Mystery Journey’ untuk 3DS Versi Inggris Ungkap Tanggal Rilis

Level-5 telah menayangkan trailer terbaru untuk “Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaire’s Conspiracy.” Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan jadwal rilis untuk versi Inggris untuk versi Nintendo 3DS.

Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaire’s Conspiracy menceritakan tentang Katrielle Layton yang merupakan anak dari Professor Hershel Layton. Dia harus memecahkan berbagai puzzle untuk mengungkapkan misteri besar yang terjadi di London sambil mencari ayahnya yang menghilang. Salah satu perubahan terbesar selain tokoh utamanya adalah kali ini game-nya lebih berfokus ke kehidupan sehari-hari dan penuh dengan komedi, seperti yang bisa kalian lihat di trailer-nya.

Versi 3DS untuk versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur 2017. Kalau tidak sabar, kalian bisa mengambil versi iOS dan Android yang akan rilis bersamaan dengan versi Jepangnya yaitu pada tanggal 20 Juli. Tentunya versi mobile sudah mendukung bahasa Inggris. Sedangkan untuk versi Jepang dari versi 3DS akan rilis pada tanggal 20 Juli juga.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.