Anime ‘Action Heroine Cheer Fruits’ Ungkapkan Karakter Tambahan, Jadwal Tayang, Video Promosi, dan Staf

April 20, 2017 10:58 am
Anime ‘Action Heroine Cheer Fruits’ Ungkapkan Karakter Tambahan, Jadwal Tayang, Video Promosi, dan Staf

Setelah mengumumkan para karakter dan seiyuu-nya, anime Action Heroine Cheer Fruits kembali mengumumkan para karakter tambahan dan seiyuu-nya.

JOI-Cheer-Fruits-New-Visual

Pengumuman kali ini mengungkapkan lima karakter baru beserta para seiyuu-nya menyusul empat karakter yang telah diumumkan sebelumnya. Dengan total sembilan karakter cewek-cewek imut, anime ini tentunya bakal menjadi tonton menarik pada musim panas mendatang dan juga calon-calon waifu baru untuk musim panas.

Sebelum berkenalan lebih jauh dengan kelima cewek-cewek imut tersebut, ada baiknya kalian menyaksikan dulu video promosi terbaru anime Action Heroine Cheer Fruits dibawah ini.

Berikut ini detil kelima cewek imut yang akan menemani keempat cewek imut yang telah diumumkan sebelumnya.

mana
Yuuki Hirose sebagai Mana Midorikawa, siswi kelas dua yang lahir pada 8 April. Gemar bercosplay dan merupakan anak tunggal dari sebuah keluarga yang mengurusi sebuah kuil ternama di Hinano. Dia pintar dalam mengatur siasat dimana dia mempersilahkan orang-orang menggunakan kuil sebagai ruang latihan dan mendapatkan uang tambahan. Hobi cosplay-nya membuat dirinya diperbolehkan untuk membuat dan mendesain kostum untuk pertunjukkan heroine.

genki
Haruka Ishida sebagai Genki Aoyama, siswi kelas dua yang lahir pada 1 November. Merupakan anak dari seorang ahli kecantikan dan memiliki kemampuan mengedit video, mengenakan kacamata dan anggota dari klub komputer di sekolahnya. Memiliki mimpi menjadi idol bersama saudari kembarnya, Yuuki, namun mimpi tersebut buyar setelah kakinya mengalami cedera pada suatu insiden. Ia pun mengalihkan kemampuannya ke bidang IT. Terkadang ia menunjukkan ekspresi kekesalannya kepada Yuuki.

yuuki
Haruka Ishida sebagai Yuuki Aoyama, siswi kelas dua yang lahir pada 1 November. Ia suka karaoke seorang diri. Merupakan saudari kembar Genki dan anggota dari grup idol terkenal. Ia kembai ke Hinano karena suatu alasan. Ia memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi dan menari serta mendedikasikan dirinya untuk berlatih. Kepribadiannya yang pendiam membuat orang-orang di sekitarnya mencemaskan dirinya.

hatsuri
Moe Toyota sebagai Hatsuri Momoi, siswi kelas yang lahir pada 20 September. Putri seorang pemilik perusahaan konstruksi yang memiliki hubungan erat dengan keluarga Shirogane. Merupakan anggota klub teater dengan ciri khas rambut twin-tail. Ia sering berada di area konstruksi sejak kecil yang membuat dirinya memiliki kepribadian yang keras walau penampilannya imut-imut. Karena itu ia selalu tidak ragu-ragu dalam melakukan sesuatu dan tidak akan berhenti karena alasan apa pun.

kanon
Haruka Shiraishi sebagai Kanon Shimura, siswi kelas dua yang lahir pada 6 Juni. Menjadi rival An Akagi pada setiap ajang lomba senam di tingkat prefektur sejak SMP. Hidup hanya untuk mengalahkan An dan sangat menginginkan hal tersebut terjadi.

Keizou Kusakawa yang pernah terlibat di film anime pertama Magical Girl Lyrical Nanoha The MOVIE dan anime KanColle menjadi sutradara di studio diomedea. Naruhisa Arakawa ditunjuk sebagai penulis naskah dan Naomi Ide sebagai desainer karakter. Nippon Columbia bertugas sebagai produser musik.

Sumber: ANN