Anime ‘Sakura Quest’ Diumumkan Tayang Selama 25 Episode

April 20, 2017 13:19
Anime ‘Sakura Quest’ Diumumkan Tayang Selama 25 Episode

Situs resmi dari P.A. Works baru saja mengumumkan kalau seri anime Sakura Quest” berencana merilis 7 volume Blu-ray dan DVD untuk anime tersebut. Edisi pertama, keempat, dan ketujuh akan memuat 3 episode, dan sisanya akan memuat 4 episode dengan total episode sebanyak 25 episode. Situs tersebut juga memperlihatkan tampak Blu-ray set edisi pertamanya.

JOI - sakura quest BD 1

Anime ini bercerita mengenai 5 orang heroine yang bekerja di bagian pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan sejak pecahnya gelembung ekonomi. Kelima heroine ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Anime ini akan memperlihatkan satu tahun masa kerja mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan mereka masing-masing.

Alexandre S. D. Celibidache dikreditkan dengan cerita orisinal untuk anime ini. Sutradara dari Hitsugi no Chaika Soichi Matsui mengerjakan seri ini sebagai Sutradara ditemani Masahiro Yokotani, penulis dari seri Re:Zero. Anime ini memiliki desain karakter orisinal yang dikerjakan BUNBUN dan kemudian diadaptasi oleh desainer karakter dari seri Tari Tari dan SHIROBAKO, Kanami Sekiguchi.

Sumber: ANN