Film Anime ‘Seitokai Yakuindomo’ Ungkapkan Penyanyi Lagu Tema, Trailer Pertama, dan Tampilan Visual

April 20, 2017 10:01
Film Anime ‘Seitokai Yakuindomo’ Ungkapkan Penyanyi Lagu Tema, Trailer Pertama, dan Tampilan Visual

Pada hari Rabu kemarin situs resmi Gekijouban Seitokai Yakuindomo”, anime layar lebar yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Tozen Ujiie mulai menayangkan trailer pertamanya. Video trailer tersebut menampilkan kembali para karakter Seitokai Yakuindomo dan secara bercanda mengatakan bahwa film anime ini  bertujuan untuk meraih 2 miliar Yen (sekitar 247 miliar Rupiah).

Pada situs resminya juga diungkapkan tampilan visual utama dan visual teaser.

seitokai01

seitokai02

Ketiga seiyuu karakter utama yang terdiri dari Youko Hikasa, Sayuri Yahagi, dan Satomi Satou akan kembali menyanyikan lagu tema film anime Seitokai Yakuindomo. CD single untuk lagu tema ini akan dirilis pada tanggal 19 Juli, begitu juga dengan set Blu-ray box Seitokai Yakuindomo season kedua sementara film anime-nya akan tayang perdana pada tanggal 21 Juli di Jepang tentunya.

Hiromitsu Kanazawa ditunjuk menjadi sutradara untuk film anime ini sekaligus menjadi pengawas naskah cerita. Studio GoHands yang pernah menggarap season pertamanya kembali didaulat untuk menggarap film anime Seitokai Yakuindomo sementara untuk urusan distribusi diserahkan kepada Klock Worx. Nama Makoto Furuta hadir kembali sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi. Ken Naito sebagai pengarah seni yang baru dan Takanori Kikuchi sebagai pengarah fotografi yang baru sementara komposer musik ditunjuk nama Yuuya Mori. Untuk pengarah suara ditunjuk Ryou Tanaka, Glovision sebagai produser suara, dan King Records sebagai produser musik.

Berikut ini detil para seiyuu dari serial anime dan beberapa OVA Seitokai Yakuindomo:

Shintarou Asanuma sebagai Takatoshi Tsuda
Youko Hikasa sebagai Shino Amakusa
Satomi Satou sebagai Aria Shichijou
Sayuri Yahagi sebagai Suzu Hagimura
Chiwa Saito sebagai Uomi
Sumire Uesaka sebagai Mori
Asami Shimoda sebagai Kotomi Tsuda
Miho Hino sebagai Toki
Emiri Katou sebagai Kaede Igarashi
Chiaki Omigawa sebagai Mutsumi Mitsuba
Yu Kobayashi sebagai Naruko Yokoshima
Satomi Arai sebagai Ranko Hata
Mutsumi Tamura sebagai Sayaka Dejima
Hekiru Shiina sebagai Nene Todoroki

Proyek film anime ini dibuat sebagai peringatan hari jadi yang ke-10 manga Seitokai Yakuindomo dan hari jadi yang ke-7 untuk serial anime-nya. Untuk tiket film anime ini sudah mulai dijual sejak Rabu kemarin dimana tiketnya dibundling dengan sebuah papan shikishi mini yang dibubuhi tandatangan. Set kedua untuk tiket pre-order dijual pada bulan Maret sedangkan set ketiga untuk tiket pre-order akan dijual dalam waktu dekat dan akan dibundling dengan sebuah item extra yang belum diungkapkan.

Beberapa bioskop akan memberikan para penonton hadiah-hadiah yang berbeda setiap minggunya dengan sebuah ilustrasi terbaru yang dibuat oleh Ujiie untuk empat minggu pertama film anime Seitokai Yakuindomo

Sumber: ANN