‘Gundam Build Fighters’ Dapatkan Pengumuman Penting di Bulan Depan

April 20, 2017 11:39 am
‘Gundam Build Fighters’ Dapatkan Pengumuman Penting di Bulan Depan

Mungkin akhirnya penantian lama saya terbayar juga, setelah dikecewakan oleh sekuel dari seri Gundam Build Fighters Try” dan juga OVA mereka yang berjudul Island Wars, harapan saya hampir hilang untuk melihat Sei dan Reiji dewasa.

Namun secercah harapan datang dari Twitter, karena produser dari seri Gundam Build Fighters Masakazu Ogawa mengumumkan di hari Rabu kalau “ada 1 lagi chapter spesial” dan dia berharap bisa mengumumkannya di awal bulan Mei di tengah liburan Golden Week.



Sebelum ini, sudah diberitakan kalau GBF akan mendapatkan 2 buah OVA. Pada awalnya saya kira OVA GBF akan lebih dahulu keluar sebelum OVA GBFT, mengingat urutan sekuel-prekuelnya. Namun much to my surprise, GBFT mendapatkan OVA lebih dulu yang bagi saya cukup, mengecewakan walau setidaknya ada Aila.

Apakah akhirnya “1 chapter lagi” yang satu ini adalah OVA GBF yang sudah lama kita tunggu-tunggu? Atau hanya akan jadi PHP dan berakhir di Pachinko. Saya benar-benar berharap they don’t mess this upWe’ve waited for years for the reunion of the 2, so please make it right. Saatnya berharap lagi.

Sumber: Twitter
Gambar: pixiv/asumakobayashi