Movie ‘Mahouka’ Tampilkan Visual Baru dan Umumkan Pemeran Tambahan

April 20, 2017 1:02 pm
Movie ‘Mahouka’ Tampilkan Visual Baru dan Umumkan Pemeran Tambahan

Situs resmi dari Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo” baru saja menampilkan 3 orang pemeran tambahan serta sebuah key visual baru di hari Rabu. Visual tersebut digambar sendiri oleh Kana Ishida dan berikut ini adalah penampakannya.

JOI - mahouka visual baru (1)

Visual tersebut juga akan ditampilkan dalam penjualan tiket awal ronde ketiga yang akan membonuskan poster clear berukuran A3. Tiket-tiket tersebut akan dijual mulai tanggal 29 April.

Karakter-karakter baru yang akan muncul adalah anggota all STARS Magician dari USNA, Amerika:

Jin Yamanoi sebagai Benjamin Canopus

JOI - mahouka visual baru (2)

Satoshi Hino sebagai Ralph Algol

JOI - mahouka visual baru (3)

Masaki Aizawa sebagai Ralph Hardy Mirphak

JOI - mahouka visual baru (4)

Film ini akan memiliki sebuah naskah yang ditulis oleh sang penulis light novel, Tsutomu Satou. Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-2

Sebuah visual yang menggambarkan para karakter bersama Kokoa di sebuah pantai sudah pernah ditampilkan sebelumnya. Sebuah bintang jatuh dapat terlihat di belakang, namun kekhawatiran saya hanyalah kenapa Onii-sama hanya sendirian? Kemana teman-teman prianya yang lain? Apakah ini artinya kerajaan harem beliau sudah mulai dibangun dalam film ini?

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-1

Sebelum ini, Mahouka juga sudah menayangkan PV pertama mereka saat mengumumkan film barunya. Kamu dapat melihat PV tersebut dalam artikel ini.

Sumber: ANN