‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Tampak Limited Edition

April 20, 2017 4:02 pm
‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Tampak Limited Edition

D3 Publisher telah merilis tampak cover dari “Omega Labyrinth Z.” Bersamaan dengan ini, tampak dari limited edition juga terungkap.

Sedangkan limited edition-nya menawarkan konten yang berbeda untuk versi PS4 dan PS Vita. Berikut adalah detilnya.

Versi PlayStation 4 (9.300 Yen)

omega-labyrinth-z-cover-limited-1

  • Boks spesial yang digambar oleh Wadatsumi (gambar berbeda dengan versi PS Vita)
  • Drama CD “Goranshin!? Monzetsu ★ Onsen Ryokou” yang berupa cerita panjang yang mengisahkan Aina dan kawan-kawannya liburan ke onsen, tetapi apa yang menanti mereka di sana…? (konten berbeda dengan versi PS Vita)
  • Buku materi produksi: Berisikan pengenalan karakter, sketsa, dan lainnya (konten sama dengan versi PS Vita)
  • Kode download untuk 5 barang untuk modifikasi home screen: Item untuk mengubah karakter yang tampil di home screen dengan kostum kolaborasi dengan game populer D3 Publisher lainnya. Detil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. (konten berbeda dengan versi PS Vita)

Versi PlayStation Vita (8.300 Yen)

omega-labyrinth-z-cover-limited-2

  • Boks spesial yang digambar oleh Wadatsumi (gambar berbeda dengan versi PS4)
  • Drama CD “Moutokkun!? Souzetsu ☆ Shiken Benkyou!” yang berupa cerita panjang yang mengisahkan Aina dan kawan-kawannya harus menghadapi ujian akhir sebelum liburan musim panas dan apabila dapat nilai jelek harus mengikuti pelajaran tambahan. Bagaimana nasib Aina yang terkenal selalu gagal? (konten berbeda dengan versi PS4)
  • Buku materi produksi: Berisikan pengenalan karakter, sketsa, dan lainnya (konten sama dengan versi PS4)
  • Kode download untuk 5 barang untuk modifikasi home screen: Item untuk mengubah karakter yang tampil di home screen dengan kostum kolaborasi dengan game populer D3 Publisher lainnya. Detil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. (konten berbeda dengan versi PS4)

Game ini menampilkan kembali karakter-karakter dari Omega Labyrinth, tetapi ada juga karakter baru. Aina yang merupakan tokoh utama dari game sebelumnya masih ingin membuat oppai-nya menjadi lebih besar. Sedangkan tokoh baru yang bernama Rio malah ingin membuat oppai-nya yang besar menjadi lebih kecil. Para gadis yang belajar di Anberyl Girls Academy ini pun akan pergi ke gua yang hanya dibuka pada saat ulang tahun sekolahnya. Dikatakan bahwa di dalam gua ini terdapat holy grail yang dapat mengabulkan permintaan apa pun.

Omega Labyrinth Z akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu