Otaku Kereta Mendekorasi Rumahnya Semirip Mungkin dengan Bagian Dalam Gerbong Kereta

April 20, 2017 18:11
Otaku Kereta Mendekorasi Rumahnya Semirip Mungkin dengan Bagian Dalam Gerbong Kereta

Yang membedakan otaku dengan orang awam adalah keantusiasan mereka terhadap suatu hal yang bisa diterapkan kedalam kehidupan sehari-hari atau lingkungan disekitar mereka, seperti yang bisa kalian lihat dari keantusiasan seorang otaku kereta asal Jepang ini.

Berangkat dari keantusiasannya, otaku kereta sekaligus netizen asal Jepang bernama @igaigaadjmadjml mendekorasi ulang rumahnya semirip mungkin dengan bagian dalam gerbong kereta.



Melalui twitter, @igaigaadjmadjml menggunggah tampilan sebuah gerbong kereta yang ternyata merupakan sebuah ruangan dari kamarnya yang berada di lantai dua rumahnya. Saya sempat tertipu karena begitu mirip dengan interior kereta antar kota, sungguh berdedikasi sekali @igaigaadjmadjml.

Saya sebagai otaku mecha dan gamer terkadang menginginkan mendekorasi kamar dan peralatan gaming saya dengan motif Evangelion lengkap dengan kokpit EVA 02 dan berbagai gambar Asuka Shikinami Langley tapi apa daya kalau masih tinggal sama orang tua.



Pada postingan milik @igaigaadjmadjml diatas, kalian bisa melihat proses pembuatan ‘gerbong kereta’ tersebut. Terlihat dirinya sangat antusias dan niat dalam mengerjakan hal tersebut. Bagaimana dengan kalian? Sebagai otaku, apakah kalian memiliki antusiasme yang sama dengan @igaigaadjmadjml?

Sumber: SoraNews

Sorry. No data so far.