Pentas Panggung ‘Inuyasha’ Akan Ditayangkan di Televisi

April 20, 2017 12:52 pm
Pentas Panggung ‘Inuyasha’ Akan Ditayangkan di Televisi

Pentas panggung Inuyasha” telah masuk dan keluar secara cepat dari bioskop pada bulan ini, bersamaan dengan penayangan hari terakhir di bioskop Jepang.

Dan bagi yang belum sempat menyaksikan pentas panggung Inuyasha atau mungkin ingin menyaksikannya lagi jangan berkecil hati karena Fuji TV TWO akan menayangkan pentas panggung ini secara utuh pada musim panas mendatang.

JOI-Inuyasha-stage-play-tv

Pentas panggung ini menampilkan anggota Golden Bomber, Yukata Kyan sebagai Inuyasha dan anggota Nogizaka46, Yumi Wakatsuki sebagai Kagome. Pentas panggung ini telah berlangsung dari tanggal 6 April hinggal 15 April di Tennozu Galaxy Theater. Penayangan pertama di televisi akan dijadwalkan pada tanggal 2 Juni jam 09.30 pagi waktu Jepang.

Pada penayangan di televisi, Kyan meminta kepada para penggemar untuk mencuit tentang pentas panggung Inuyasha bila dirasa menarik, jika dirasa membosankan jangan ucapkan apapun. Pentas panggung yang diselenggarakan oleh Nelke Planning dan Euclid Agency ini diadaptasi dari salah satu karya Rumiko Takahashi.

Sumber: Crunchyroll