‘Augmented Reality Girls Trinary’ Tayangkan Trailer Kedua

April 21, 2017 15:58
‘Augmented Reality Girls Trinary’ Tayangkan Trailer Kedua

Gust telah merilis trailer kedua dari “Augmented Reality Girls Trinary.” Trailer ini memperkenalkan berbagai aspek game-nya.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan berbagai karakter yang hadir di game ini, komunikasi bersama para gadis, event yang menceritakan kehidupan sehari-hari para gadis, pertarungan, dan juga anime yang menggambarkan cerita game-nya dan bisa kalian tonton melalui aplikasi game-nya. Anime-nya dikerjakan oleh Toei Animation.

Game ini ber-setting di Tokyo ketika sebuah kepompong besar tiba-tiba muncul. Kepompong yang bernama Phenomenon ini sering menculik orang dan membuat orang yang di dalamnya menjadi gila dan saling membunuh. Karena itu, pemerintah Jepang mendirikan pasukan militer baru untuk membuat keadaan menjadi normal kembali. Namanya adalah Ministry of Internal Affairs and Communications Information Management Agency Jurisdiction Augmented Reality Special Strategy Unit Special Attack Unit atau dikenal juga sebagai Augmented Reality Girls Trinary.

Para gadis yang memiliki kemampuan untuk menggunakan peralatan spesial bernama Trigadget menjadi anggota pasukan tersebut. Tentunya senjata tersebut bisa mengatasi masalah Phenomenon. Dalam game ini, komunikasi sangat penting, dan kalian akan sering menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama para gadis melalui aplikasi messaging. Game ini juga menghadirkan anime yang dikerjakan oleh Toei Animation dan merupakan bagian penting. Anime-nya akan ditayangkan secara gratis melalui aplikasi game-nya, YouTube, dan Niconico di tiap minggu.

Augmented Reality Girls Trinary sudah bisa dimainkan di iOS dan Android. Versi Android bisa kalian download dari Qooapp apabila tidak bisa kalian temukan di Play Store.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.