Belum Rilis, ‘SINoALICE’ Hadirkan Kolaborasi NieR: Automata

April 21, 2017 3:12 pm
Belum Rilis, ‘SINoALICE’ Hadirkan Kolaborasi NieR: Automata

Mungkin salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu adalah “SINoALICE,” game mobile terbaru dari Square Enix dengan Yoko Taro sebagai creative director-nya. Sekarang, Square Enix mengumumkan bahwa game tersebut akan menghadirkan kolaborasi NieR: Automata, padahal game mobile ini masih belum dirilis.

Tentunya kolaborasi yang dihadirkan berupa event dengan jadwal yang terbatas. Kalian akan bisa menikmati quest dengan skenario yang ditulis langsung oleh Yoko Taro. Quest-nya akan menceritakan tentang boss di taman hiburan bernama Beauvoir. Ketika kalian memainkan quest-nya, lagu dari NieR: Automata akan diputar. Tentunya karakter seperti 2B, 9S, dan 2D dan senjata dari NieR: Automata juga akan hadir di game ini. Senjata NieR: Automata dalam game ini akan memiliki weapon story yang orisinal. Untuk melengkapkan semua karakter, kalian harus menggunakan 3 cara. Caranya adalah dengan menyelesaikan quest-nya, menukar koin yang didapat dari quest, dan dari gacha.

SINoALICE akan rilis di Jepang untuk iOS dan Android. Menurut tweet yang dirilis kemarin, game ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir bulan Mei.

Sumber: Gematsu