‘BlazBlue: Central Fiction’ Siap Tuju PC Melalui Steam

April 21, 2017 3:50 pm
‘BlazBlue: Central Fiction’ Siap Tuju PC Melalui Steam

H2 Interactive mengumumkan bahwa mereka siap membawa “BlazBlue: Central Fiction” ke PC melalui Steam. Game fighting 2D ini akan rilis pada tanggal 26 April.

Entri terbaru dari seri BlazBlue ini pertama kalinya membuat karakter Naoto Kurogane, Hibiki Kohaku, Nine the Phantom, dan Izanami jadi bisa dimainkan. Selain itu, ada juga 3 karakter lainnya yang sebelumnya rilis sebagai DLC di versi konsolnya. Es adalah karakter yang berasal dari seri Xblaze, Mai Natsume yang berasal dari manga spinoff seri BlazBlue yaitu Remix Heart, dan Yuki Terumi yang merupakan wujud sebenarnya dari Susano’o.

BlazBlue: Central Fiction juga memiliki berbagai fitur baru seperti Overdrive untuk memperkuat kemampuan unik setiap karakter, Excees Accel yang berupa serangan kuat yang bisa diaktifkan ketika serangan Overdrive, dan Active Flow yang memperkuat Overdrive.

Kalau kalian membeli versi PC ini di Steam, kalian akan mendapatkan bonus berupa soundtrack yang terdiri dari 10 lagu dan juga buku digital “Memorial Book” yang tebalnya lebih dari 100 halaman.

Sumber: Gematsu