Gagal Undian Jalan Bareng Sumippe, Para Penggemar Mengikuti Rombongan dengan Kendaraan Sendiri

April 21, 2017 2:07 pm
Gagal Undian Jalan Bareng Sumippe, Para Penggemar Mengikuti Rombongan dengan Kendaraan Sendiri

Masih ingat dengan undian berhadiah jalan-jalan bareng Sumire Uesaka (Sumippe) melihat dan memetik strawberry langsung dari kebunnya? Sumippe akan pergi ke Misaka Farm Grape House pada tanggal 16 April dengan sebuah bis tur. Misaka Farm Grape House adalah sebuah kebun dan pabrik wine di pegunungan Yamanashi, arah barat dari Tokyo. Penggemar bertemu di stasiun Tokyo pada pukul 9 pagi, dan kemudian bersama-sama pergi ke perkebunan untuk memanggang BBQ. Setelah itu akan diikuti oleh sesi foto-foto dan diskusi bersama Sumippe.

Sesuai dengan tanggalnya, para penggemar yang berhasil memenangkan undian ikut berangkat bersama-sama Sumippe di dalam bus. Namun ada yang aneh, karena para penggemar yang kalah undian ternyata masih belum menyerah. Namun bukannya menggunakan kendaraan yang sedikit lebih normal, mereka memutuskan untuk konvoi dengan itasha bergambar karakter Idolm@ster. Seperti yang sudah kamu tahu, Sumippe adalah suara dari karakter Anastasia dari seri Imas CG.

JOI - penggemar membuntuti sumippe

Luat biasa dedikasi para penggemar yang kurang beruntung ini, mungkin mereka sengaja janjian untuk membuntuti Sumippe bahkan sampai saat memetik strawberry. Namun saya agak bingung apakah hal ini bisa dianggap stalking? Ini malah stalking-nya rame banget.

Sumber: ANN