McDonald Jepang Tambahkan Saus Wasabi dan Teriyaki untuk Temani Menu McNugget

April 21, 2017 11:07 am
McDonald Jepang Tambahkan Saus Wasabi dan Teriyaki untuk Temani Menu McNugget

Mungkin tulisan ini tidak ada hubungannya dengan dunia otaku, murni karena penasaran dengan rasa saus wasabi dan juga karena dalam kondisi lapar saat menuliskan artikel ini. Siapa tahu McDonald Indonesia mau membawakan saus wasabi dan teriyaki untuk menemani saya dan kalian saat menikmati McNugget yang kebetulan terdapat pada menu McDonald Indonesia.

Saus wasabi dan teriyaki untuk teman santap McNugget ini diperkenalkan oleh Phantom Nugget Thief dimana kampanye Phantom Nugget Thief telah berlangsung sejak tahun lalu. Tahun lalu Phantom Nugget Thief mengampanyekan hadiah berupa emas batangan 18-karat yang berbentuk McNugget. Pada kampanye tahun ini Phantom Nugget Thief membawa anaknya dalam rangka mengampanyekan hubungan orang tua dan anak serta saus baru untuk teman santap McNugget.

Video dengan durasi sekitar 50 detik ini menampilkan dua jenis saus baru, yaitu saus wasabi dan saus teriyaki.

JOI-McNugget

Saus Otona Wasabi Mayo (Adult Wasabi Mayo) merupakan saus yang mengandung unsur wasabi dengan dicampur mayonaise. Rasa wasabi yang nendang sangatlah cocok dinikmati oleh para orang dewasa walau mungkin juga bisa dinikmati oleh anak-anak. Sedangkan saus Wanpaku Teriyaki Mayo (Naughty Teriyaki Mayo) merupakan kombinasi antara mayonaise dan teriyaki. Rasa teriyaki yang telah familiar dengan lidah orang Jepang sangatlah cocok buat anak dan juga orang dewasa.

Ternyata kedua jenis saus ini tersedia dalam waktu terbatas, yaitu mulai tanggal 26 April hingga 16 Mei saja namun juga akan ada pada saat liburan Golden Week. Kira-kira ada yang ke Jepang pada tanggal segitu gak ya? Pengen nitip saus wasabinya.

Sumber: SoraNews