Seiyuu Kensho Ono Ikut Jadi Bintang Film dari Live-Action ‘ReLIFE’

April 21, 2017 1:26 pm
Seiyuu Kensho Ono Ikut Jadi Bintang Film dari Live-Action ‘ReLIFE’

Seiyuu Kensho Ono merupakan suara dari protagonis seri ReLIFEArata Kaizaki. Walaupun dia bukan orang yang memerankan sang protagonis, namun ternyata dia juga ikut tampil sebagai bintang film dalam adaptasi live-action-nya yang tayang di hari Sabtu lalu di Jepang. Kensho Ono tampil bersantai di sebuah kafe di mana adegan Ouga yang menyemangati Arata diperlihatkan.

Ono sebenarnya juga memainkan peran Arata di pentas panggung ReLIFE pada bulan September 2016 lalu, namun Taishi Nakagawa menggantikannya bermain sebagai Arata di dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh Takeshi Furusaya yang sebelum ini mengerjakan film live-action dari seri Another. Film ini ditayangkan secara perdana pada tanggal 15 April 2017 dan memiliki sebuah ending orisinal.

‘ReLIFE’ Dapatkan Adaptasi Live Action Layar Lebar Dengan Ending Orisinal

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pemuda 27 tahun tanpa pekerjaan, teman, dan tidak mendapat bantuan dari orang tuanya. Tak bisa mencari kerja karena keluar sebelum 3 bulan di pekerjaan sebelumnya, ia terhimpit. Suatu hari Arata bertemu pemuda misterius bernama Yoake, yang menawarinya kesempatan misterius untuk mengulang masa SMU-nya hanya dengan sebuah pil. Bersama Yoake dan “teman-teman” barunya seperti Chizuru Hishiro, Arata diberi waktu 1 tahun menjadi anak SMU untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Lucu juga ya kalau Arata dalam film berbincang-bincang dengan Arata dari anime-nya. Duh jadi kepingin nonton pake banget.

Sumber: ANN