‘Fire Emblem Echoes’ Tayangkan Trailer ‘A Master Class in Strategy’

April 24, 2017 5:00 pm
‘Fire Emblem Echoes’ Tayangkan Trailer ‘A Master Class in Strategy’

Nintendo telah merilis trailer baru untuk “Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia” versi Inggris. Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan game-nya dengan detil. Trailer ini serupa dengan overview trailer versi Jepang, tetapi perbedaannya sudah menggunakan bahasa Inggris dan lebih singkat.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan setting dan karakter game ini. Pertarungan masih dilakukan secara turn-based dan ada berbagai class karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ketika level sudah cukup tinggi, maka karakter bisa melakukan class change. Salah satu class yang unik adalah Villager yang bisa class change ke class apa pun. Salah satu bagian penting di pertarungan adalah terrain yang akan mempengaruhi karakter yang menempatinya. Ada yang meningkatkan tingkat menghindar atau melakukan heal setiap turn.

Kalian akan bisa menjelajahi peta secara bebas dan mengendalikan pasuka Alm dan pasukan Celica secara terpisah. Kalian akan bisa mengunjungi desa untuk berbicara dengan warga atau memeriksa lingkungan untuk mendapatkan senjata baru. Semakin sering kalian menggunakan senjata, maka senjata bisa memiliki efek unik yang bervariasi seperti serangan yang lebih kuat atau lebih jauh. Perbedaan lainnya adalah kalian bisa mengelilingi dungeon yang penuh dengan harta dan musuh, serta Mila’s Gear untuk melakukan rewind apabila melakukan kesalahan.

Game ini mendukung Amiibo. Kalau kalian tap Amiibo Alm dan Celica, kalian bisa mengakses dungeon khusus. Kalian juga bisa menyimpan status karakter ke masing-masing Amiibo. Nantinya kalian bisa memanggil Illusion Soldier dengan tapping Amiibo ketika bertarung. Kalian bisa menggunakan seluruh Amiibo yang akan menghadirkan Illusion Soldier yang berbeda-beda.

Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia sudah rilis di Jepanng untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 19 Mei.

Sumber: Gematsu