Game ‘Yakuza’ Baru Sedang Dikerjakan

April 24, 2017 5:12 pm
Game ‘Yakuza’ Baru Sedang Dikerjakan

Dalam Famitsu Awards 2016, Toshihiro Nagoshi selaku series general director untuk seri “Yakuza” mengungkapkan bahwa game baru sedang dikerjakan. Dalam penghargaan tersebut, Yakuza 6: Song of Life berhasil memenangkan Excellence Award.

Tentunya sebagai bagian dari acara tersebut, kepala editor Famitsu Katsuhiko Hayashi mewawancarai Nagoshi dan bertanya tentang entri terbaru dari seri yang sangat manly ini. Berikut adalah apa yang dikatakan oleh Nagoshi:

  • Selama label dari Yakuza 6 adalah “chapter terakhir dari Kazuma Kiryu,” kami tidak akan pernah mengatakan sesuatu seperti, “hanya bercanda!”
  • Salah satu kata kuncinya adalah saya ingin membuat Yakuza baru.
  • Saya rasa tidak harus dibatasi ke 1 game saja. Mungkin saja terdiri dari beberapa game.
  • Kami membuat Dragon Engine untuk Yakuza 6, tetapi game engine-nya sendiri akan sempurna setelah pengerjaan game kedua dan ketiga.
  • Kami sudah mengerjakan game berikutnya. Dalam waktu yang tidak terlalu jauh… saya rasa ada kesempatan untuk membahas pengerjaan game berikutnya yang masih di tahap awal.

Game terbaru dari seri ini, yaitu Yakuza 6, sudah rilis di Jepang sejak Desember 2016. Versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018. Buat kalian yang tidak sabar menunggu game terbarunya, Yakuza Kiwami yang merupakan remake dari game pertama, versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 29 Agustus.

Sumber: Gematsu