‘Hakuoki Shinkai: Fuukaden’ Tayangkan Trailer Perdana

April 24, 2017 11:06
‘Hakuoki Shinkai: Fuukaden’ Tayangkan Trailer Perdana

Idea Factory telah merilis trailer perdana dari “Hakuoki Shinkai: Fuukaden” yang akan rilis untuk PlayStation 4. Trailer yang berdurasi hampir 5 menit ini dimulai dengan memperkenalkan berbagai karakter yang bisa kalian jadikan kekasih kalian. Setelah itu, trailer-nya memperlihatkan gameplay sambil memperkenalkan fitur dan peningkatan yang dihadirkan.

Game untuk PS4 ini merupakan kompilasi dari 2 game Hakuoki yang sebelumnya rilis untuk PS Vita. Kedua game tersebut adalah remake dari Hakuoki: Shinsengumi Kitan. Hakuoki Shinkai: Kaze no Shou menceritakan kisah di Kyoto, sedangkan Hakuoki Shinkai: Hana no Shou menceritakan kisah di Edo. Idea Factory International sudah mengumumkan versi Inggris dari Kaze no Shou dan judul Inggrisnya adalah Hakuoki: Kyoto Winds yang akan rilis pada tanggal 16 Maret untuk PS Vita. Sayangnya mereka belum mengumumkan versi Inggris dari game keduanya.

Hakuoki Shinkai: Fuukaden akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk PlayStation 4. Idea Factory menyiapkan limited edition dengan bonus booklet dan drama CD. Sedangkan bonus pre-order-nya adalah drama CD juga, tetapi memiliki konten yang berbeda dari limited edition.

Sumber: Gematsu