Novel ‘Eromanga Sensei’ Sudah Terjual Lebih dari 1 Juta Eksemplar

April 24, 2017 11:51 am
Novel ‘Eromanga Sensei’ Sudah Terjual Lebih dari 1 Juta Eksemplar

Pengumuman membahagiakan baru saja dibuat oleh Dengeki Bunko, karena seri light novel Eromanga Sensei” baru saja menembus angka penjualan 1 juta eksemplar! Kemungkinan juga hal ini disebabkan oleh exposure yang didapatkannya dari adaptasi anime yang sukses. Sebuah ilustrasi baru dari Hiro Kanzaki juga ditampilkan di Twitter sembari meminta penggemar untuk menonton episode ketiganya.



Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Eromanga Sensei adalah sebuah light novel yang terbit di bawah bendera Dengeki Bunko, dan saat ini sudah mencapai edisi ke 8.

Sumber: Crunchyroll