‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Tayangkan Trailer Karakter dari Alistel

April 24, 2017 4:37 pm
‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Tayangkan Trailer Karakter dari Alistel

Atlus telah merilis trailer baru untuk “Radiant Historia: Perfect Chronology” yang memperkenalkan karakter. Uniknya, trailer ini bukan memperkenalkan 1 karakter saja, tetapi karakter-karakter dari 1 negara.

Karakter yang diperkenalkan adalah karakter-karakter yang berasal dari holy nation Alistel. Trailer-nya dimulai dengan karakter-karakter yang merupakan anggota party kalian yaitu Stocke sang tokoh utama, Raynie, Marco, dan Rosch. Setelah itu, trailer-nya memperkenalkan karakter-karakter penting dari negara tersebut yaitu Heiss, Kiel, Sonja, Viola, Raul, Hugo, dan Noah.

Game ini merupakan remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis untuk Nintendo DS. Game ini mengambil setting di Historia dan kalian akan bisa pergi maju atau mundur di timeline untuk mengubah sejarah demi mendapatkan tujuan kalian dan mengubah takdir. Kalian akan bisa kembali ke masa lalu beberapa kali, dan sejarah akan berubah sesuai dengan aksi yang dilakukan oleh Stocke selaku tokoh utama. Dalam versi DS ada 2 sejarah yaitu Standard History dan Alternate History. Tetapi kini Atlus menambahkan sejarah baru yaitu Sub-History yang detilnya masih penuh misteri.

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu