Adaptasi Anime ‘Tsure x Dure Children’ Umumkan Seiyuu dan Penyanyi Lagu Tema

April 25, 2017 14:00
Adaptasi Anime ‘Tsure x Dure Children’ Umumkan Seiyuu dan Penyanyi Lagu Tema

Kombinasi Weekly Shounen Magazine edisi ke-21 dan ke-22 mengungkapkan detil seiyuu dan penyanyi lagu tema untuk adaptasi anime Tsure x Dure Children” (Idle Children), manga karangan Toshiya Wakabayashi.

JOI-Tsure-Dure

Berikut ini detil para seiyuu dan karakter yang diperankan:

Kaito Ishikawa sebagai Takurou Sugawara
Inori Minase sebagai Chizuru Takano
Tomoaki Maeno sebagai Takeshi Gouda
Yui Ogura sebagai Ayaka Kamine
Kensho Ono sebagai Masafumi Akagi
Ayane Sakura sebagai Ryouko Kaji

Untuk penyanyi lagu tema hadir nama Inori Minase yang menyanyikan lagu opening dan Yui Ogura yang menyanyikan lagu ending, namun sayang judul untuk kedua lagu tema tersebut tidak diberitahukan.

Diungkapkan pula bahwa anime yang berdurasi 15 menit ini akan tayang perdana pada bulan Juli dan ditayangkan di Tokyo MX pada hari Selasa jam 11.15 malam waktu Jepang, Sun TV pada hari Rabu jam 12.15 pagi waktu Jepang, dan di BS11 pada hari Rabu jam 02.15 pagi waktu Jepang. Akan ada detil tambahan yang diungkap pada bulan Juni berkaitan dengan proyek rahasia Tsure x Dure.

Untuk staf terdapat nama-nama sebagai berikut:
Sutradara: Hiraku Kaneko
Studio Animasi: Studio Gokumi
Naskah Cerita: Tatsuhiko Urahata
Karakter Desainer: Etsuko Sumimoto

Tsure x Dure merupakan manga 4-panel dengan genre romansa sekolah dan bertema mengenai mereka yang tidak bisa mengungkapkan cinta. Manga ini pertama kali diterbitkan pada Oktober 2012 secara online dan kemudian diserialisasikan dengan material baru pada tahun 2015 di Weekly Shounen Magazine. Versi bahasa Inggris manga ini akan diterbitkan oleh Kodansha Comics secara online mulai hari ini.

Sumber: ANN