DLC Chapter I untuk ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Tentukan Tanggal Rilis

April 25, 2017 1:13 pm
DLC Chapter I untuk ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Tentukan Tanggal Rilis

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk chapter pertama dari DLC ‘Abyss of the Shrine Maiden’ untuk “Sword Art Online: Hollow Realization.” Cerita DLC ini dibagi menjadi 3 chapter.

Chapter pertama memiliki judul Explorer of Illusory Mists yang akan rilis di Jepang pada tanggal 26 April. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 16 Mei. Dalam DLC ini, sebuah stage baru muncul di Aincrad Castle. Stage-nya penuh dengan magma dan terasa sangat panas. Tujuan utama dari quest baru-nya adalah mengalahkan Bane -The Crimson Demon-. Tetapi ketika di tengah perjalanan, Premiere tiba-tiba sakit kepala. Di saat yang sama, muncul seorang misterius menggunakan topeng dan tidak diketahui apakah rekan atau lawan.

Selain cerita utama ini, DLC ini juga akan menghadirkan Heroine Quest yang membuat kalian bisa memilih Asuna, Lisbeth, Silica, dan Premiere sebagai heroine dari chapter pertamanya. Kalian juga akan mendapatkan Enigma Order Quest untuk mengumpulkan Fuse Paragon, Mystic, dan Ultana GP Order untuk membuat diri kalian lebih kuat lagi. Ada juga kostumisasi untuk mengubah tampilan karakter utama.

Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa stage dari chapter kedua akan bertolak belakang, penuh dengan es, sedangkan chapter ketiga akan menghadirkan karakter baru yaitu Alice dan Eugeo. Tentunya ada co-sleeping event baru untuk kedua karakter tersebut.

Sword Art Online: Hollow Realization sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu