Mangaka ‘REC’ Akan Luncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

April 25, 2017 16:27
Mangaka ‘REC’ Akan Luncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Majalah manga Monthly Young King Ours GH edisi bulan Juni mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa Q-taro Hanamizawa yang merupakan mangaka REC akan meluncurkan sebuah manga baru pada edisi bulan Juli Monthly Young King Ours GH yang rilis pada tanggal 16 Mei mendatang.

Manga yang berjudul Kanojo ga Bikini Armor ni Kigaetara (If She Changes Into Bikini Armor) ini ditampilkan pada sampul depan Monthly Young King Ours GH bulan Juli dan chapter pertamanya mendapatkan halaman pembuka berwarna.

Akun resmi Twitter untuk manga ini juga telah memposting tampilan manga terbaru dari mangaka REC pada hari Senin kemarin, gambarnya bisa kalian lihat diatas. Manga bertema kisah percintaan ini memiliki tagline “Ada rahasia mengenai istriku!?,” dan majalah Monthly Young King Ours GH mengatakan inilah yang dilakukan oleh seorang istri saat sang suami tidak ada di rumah.

REC sendiri pernah dikerjakan oleh SHAFT pada sepuluh tahun lalu dengan jumlah episode 10, apakah nantinya manga ini juga akan diadaptasi oleh SHAFT juga? Patut kita nantikan.

Sumber: ANN