NIS Umumkan Shin Yomawari untuk PS4, PS Vita

April 26, 2017 4:29 pm
NIS Umumkan Shin Yomawari untuk PS4, PS Vita

Ternyata situs teaser yang dibuka oleh Nippon Ichi Software kemarin adalah untuk game “Shin Yomawari.” Bertolak belakang dengan dugaan, ternyata sekuel yang diumumkan lewat Dengeki PlayStation edisi pekan ini masih serupa dengan game pertamanya.

Masih sama dengan game pertamanya, kalian akan menjelajahi dunia malam hanya dengan menggunakan senter saja. Selama perjalanan, kalian akan merasakan rasa takut berjalan di malam hari. Sekuel ini menghadirkan 2 tokoh utama yang bernama Yui dan Haru. Untuk melihat kembang api di akhir liburan musim panas di kota sebelah, Yui dan Haru pergi lewat gunung. Di tengah perjalanan pulang, mereka berdua terpisah dan tersesat. Keduanya pun saling mencari teman perjalanan mereka. Tetapi tiba-tiba kota malam hari muncul di hadapan mereka.

NIS menjanjikan bahwa ukuran peta di Shin Yomawari 2 kali lipat lebih besar dari peta di Yomawari. Tentunya kalian akan bisa menjelajahi lebih banyak lokasi, termasuk bagian dalam dari rumah bergaya barat dan juga perpustakaan. Tampilan game masih sama dari atas. Tetapi ketika kalian masuk lokasi spesial, tampilan akan berubah menjadi dari samping. Akan ada banyak muncul hantu pada saat kalian menjelajahi kotanya. Meski beberapa di antaranya ada yang tidak berbahaya, sebagian besar memiliki niat buruk. Game-nya akan langsung berakhir ketika kalian menyentuh hantu jahat sekali saja.

Shin Yomawari akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu