Proyek Anime ‘Twilight’ Yamakan Berhasil Mengumpulkan Pendanaan

April 26, 2017 1:50 pm
Proyek Anime ‘Twilight’ Yamakan Berhasil Mengumpulkan Pendanaan

Ahmad Dhani dari dunia anime, Yutaka Yamamoto, yang sering juga dipanggil Yamakan; telah berhasil mengumpulkan dana untuk memproduksi anime Twilight (Hakubo).

Dana yang dikumpulkan lewat situs Campfire ini berhasil mencapai target 15 Juta Yen pada hari Selasa kemarin. Penggalangan dana direncanakan untuk berjalan sampai tanggal 29 nanti dan filmnya direncanakan tayang di bioskop pada tahun 2018.

3c4b3832-4201-406f-89d7-90ef7cffb680

Yamamoto akan bertanggung jawab sebagai penulis skrip, sutradara, dan pengarah suara di Twilight Studio. Sunao Chikaoka bertugas untuk mendesain karakter. Fuyuto Muraguchi bertanggung jawab dalam desain warna. You Yamada akan mengerjakan produksi suara. Souhei Kano akan menjadi komposer musik.

Kana Hanazawa, Kaori Fukuhara, dan Sumi Shimamoto akan hadir sebagai seiyuu.

Yamakan mengatakan kalau anime ini akan menjadi bagian terakhir dari “Tohoku Trilogy” yang dibuatnya setelah Wake Up! Girls dan blossom. Secara spesifik, anime ini akan mengikuti kehidupan muda-mudi di kota Iwaki, prefektur Fukushima setelah gempa Tohoku serta tsunami pada tahun 2011 lalu. Proyek ini sudah dipikirkan olehnya sejak 2 tahun lalu di bangku kuliah.

Sumber: ANN