Rilis DLC Gratis Not a Hero untuk ‘Resident Evil 7’ Diundur

April 26, 2017 3:48 pm
Rilis DLC Gratis Not a Hero untuk ‘Resident Evil 7’ Diundur

Capcom telah mengumumkan kabar buruk untuk DLC “Not a Hero” yang akan hadir gratis untuk “Resident Evil 7: biohazard.” DLC ini masih tetap bisa kalian dapatkan secara gratis, tetapi jadwal rilisnya diundur.

“Kami bekerja keras menyiapkan DLC ini agar siap rilis di musim semi,” ujar Masachika Kawata selaku produser dalam video yang dirilis oleh Capcom.

Koshi Nakanishi selaku sutradara kemudian melanjutkan, “Dan kami hampir menyelesaikan konten game-nya. Tetapi, setelah melihat respon yang sangat positif dari Resident Evil 7, kami memutuskan bahwa DLC ini tidak akan bisa memenuhi ekspektasi yang tinggi.”

Kawata kemudian mengatakan, “Target kami untuk konten ini agar setara dengan kualitas dari game utamanya, jadi kami memerlukan waktu tambahan untuk mencapai target tersebut. Tenang, kami akan menggunakan waktu tambahan ini untuk membuat sesuatu yang fans sukai.”

Kemudian, Jun Takeuchi selaku executive producer menambahkan bahwa Capcom sedang menyiapkan sebuah DLC lainnya yang masih misterius.

Resident Evil 7 sudah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu