Game ‘Fate/Extella’ Baru Sedang Dikerjakan

April 27, 2017 4:06 pm
Game ‘Fate/Extella’ Baru Sedang Dikerjakan

Dalam livestream Fate/Grand Order Chaldea Radio Station Special Fate/Extra CCC Special Event Commemoration Broadcast, Type-Moon mengungkapkan banyak informasi seputar game mobile tersebut. Tetapi mereka juga mengumumkan kejutan bahwa mereka tengah mengerjakan entri terbaru dari seri “Fate/Extella.”

Sayangnya mereka hanya mengumumkan itu saja, detil lebih lanjut tidak diumumkan, bahkan platform-nya pun masih dirahasiakan. Tetapi mereka mengatakan game-nya akan berfokus pada aksi Servant yang melakukan berbagai hal. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

fate-extella-baru

Fate/Extella melanjutkan kisah dari Fate/Extra. Game-nya menyampaikan ceritanya dari 3 sudut pandang Master dan Servant-nya. Game ini mengisahkan 3 faksi yaitu faksi Nero, faksi Tamamo no Mae, dan faksi Attila yang bertarung demi memperebutkan alam digital bernama SE.RA.PH yang berada di bulan yang dikendalikan oleh super computer bernama Moon Cell Automaton. Tetapi gameplay-nya sangat berbeda dari Fate/Extra karena berupa game action yang mirip dengan seri Warriors.

Game pertamanya yaitu Fate/Extella: The Umbral Star sudah rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini juga akan rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 25 Juli untuk versi Inggris dan 20 Juli untuk versi Jepang.

Sumber: Gematsu