‘Onsen Musume’ Akan Dapatkan Adaptasi Manga, Fan Club, dan Event Lokal

April 27, 2017 10:55 am
‘Onsen Musume’ Akan Dapatkan Adaptasi Manga, Fan Club, dan Event Lokal

Setelah menampilkan potongan beberapa lagu dari album pertama mereka, grup idol Onsen Musume” yang merupakan hasil kerjasama dari Enbound, Inc., Tokyo Otaku Mode, dan Daiichi Kanshin. Grup ini dibuat dengan dasar gadis-gadis imut dan onsen diproyeksikan mendapatkan sebuah adaptasi manga, mendirikan dua fan club terpisah, dan mengadakan event live pertamanya.

JOI-onsen-manga

Adaptasi manga yang digambar oleh Chikage Mitsukura akan diluncurkan di majalah Comic Newtype pada musim panas mendatang. Chikage Mitsuruka pernah membuat manga Koi ga Saku Koro Sakura Doki – Charming Scarlet dan Otokonoko wa Maid Fuku ga Osuki!?.

Untuk penyelenggaraan event lokal direncanakan pada tanggal 4 Juni di Xebec Hall dimana event tersebut akan menampilkan kostum-kostum para idol, lagu-lagu Onsen Musume dan juga panel diskusi. Para seiyuu dari karakter pun dihadirkan pada acara tersebut.

Sedangkan untuk pendirian fan club akan dilakukan melalui dua cara, yang pertama dengan penerbitan Onsen Musume Fan Magazine dimana pada majalah tersebut akan ditampilkan behind the scene pada saat produksi, kesempatan membeli merchandise limited edition, merchandise eksklusif, dan mendapatkan prioritas reservasi pada event-event Onsen Musume sementara yang kedua akan fokus pada para anggota HOT SPRiNGS.

Para anggota fan club dapat membaca hasil wawancara eksklusif, mendapatkan kabar mengenai event para seiyuu HOT SPRiNGS terlebih dahulu dibanding orang lain, dan memiliki akses untuk datang pada sesi pemotretan gravure. Fan club ini akan didirikan pada tanggal 20 Mei mendatang.

Proyek idol grup ini sendiri telah berhasil mengumpulkan uang sebesar 7.110.540 Yen (sekitar 861 juta Rupiah) melalui crowdfunding dimana uang sebesar itu cukup untuk memproduksi drama CD dengan menggunakan para seiyuu utama. Mungkin saya akan membeli drama CD Onsen Musume bila benar diproduksi.

Sumber: ANN