‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Detilkan Sub-History, Fitur Baru Pertarungan

April 27, 2017 12:15 pm
‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Detilkan Sub-History, Fitur Baru Pertarungan

Atlus telah mengungkapkan beberapa detil dari fitur baru yang dihadirkan oleh “Radiant Historia: Perfect Chronology.” Game ini adalah remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis untuk Nintendo DS pada tahun 2010.

Beberapa fitur barunya adalah skenario baru yang bernama Sub-History dan elemen baru di pertarungan yaitu Support Skill.

Sub-History

Dalam skenario baru ini, Stocke akan bertemu dengan ahli sejarah yang misterius bernama Nemesia. Dia mengumpulkan obyek bernama Artifact yang dikatakan adalah kunci untuk menghentikan proses perubahan benua menjadi padang pasir.

radiant-historia-perfect-chronology-sub-history-1

Untuk mencari Artifact, kalian akan pergi ke “Possibility World.” Sesuai dengan namanya, dunia ini penuh dengan kemungkinan yang berbeda dengan cerita utamanya. Contohnya adalah Rosch menjadi jenderal. Kalian juga akan bisa melihat berbagai sisi unik dari karakter-karakter yang tidak bisa kalian lihat di cerita utamanya.

Support Skill

radiant-historia-perfect-chronology-sub-history-2

Sistem pertarungan di remake ini tidak berubah banyak, tetapi Atlus menghadirkan 1 elemen baru yang bernama Support Skill. Sesuai dengan namanya, karakter yang tidak ikut bertarung bisa masuk ke pertarungan untuk membantu kalian. Skill-nya bervariasi, ada yang menyerang musuh dan memperkuat party. Support Skill ini tidak menggunakan MP dan masing-masing anggota memiliki skill yang bervariasi. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara naik level atau mendapatkan item.

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu