‘Akiba’s Beat’ Perkenalkan Karakter di Trailer Terbaru

April 28, 2017 7:29 pm
‘Akiba’s Beat’ Perkenalkan Karakter di Trailer Terbaru

XSEED Games telah merilis trailer terbaru untuk “Akiba’s Beat.” Trailer ini memperkenalkan seluruh karakter utama dalam RPG ini. Kalian juga bisa mendengar suara untuk versi Inggrisnya.

Karakter utamanya adalah:

  • Asahi Tachibana: Tipikal NEET yang datang ke Tokyo untuk kuliah, tetapi langsung keluar di liburan musim panas tahun pertama karena merasa tidak ada tempat baginya di pendidikan yang lebih tinggi.
  • Saki Hoshino: Gadis asal Sendai yang pindah ke Akihabara untuk belajar di institusi desain fashion. Dia sudah pergi menghancurkan delusi bersama Pinkun sebelum bertemu Asahi di awal cerita.
  • Riyu Momose: Junior idol singer yang tiba-tiba terkenal di Akihabara. Meski masih sekolah di SMP, dia terlihat sangat dewasa, mungkin berkat pelajaran public speaking karena ingin menjadi idol.
  • Yamoto Hongo: Remaja yang merasa dirinya cool dan gemar anime dan TCG. Tetapi dia suka tema yang gelap dan edgy, yang dia sembunyikan dari orang lain.
  • Kotomi Sanada: Gadis yang sering berdandan gaya Gothic Lolita. Kedua orang tuanya bekerja di luar negeri dan hanya pulang setahun sekali. Saking kesepiannya, dia hanya berteman dengan boneka kertas, bahkan hingga tidak mau pergi ke sekolah.
  • Reiji Shinomiya: Pria tinggi yang “tua” dengan masa lalu yang misterius. Dia adalah anggota yang paling tua, tetapi umurnya masih 20an. Dia kembali Akihabara setelah lama bepertualang mencari jawaban dari pertanyaan yang hanya dia lontarkan.
  • Mizuki Aihara: Teman masa kecil Asahi yang sering bertindak sebagai walinya. Dia selalu mengawasi gaya hidup Asahi dan berusaha membuatnya keluar dari gaya hidup NEET. Dia adalah gadis yang pekerja keras dan berdedikasi, yang membuat dirinya terkenal pintar.

Akiba’s Beat versi Inggris akan rilis pada tanggal 16 Mei untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu