‘NieR: Automata’ Versi PC Akhirnya Tersedia di Indonesia

April 28, 2017 11:28 am
‘NieR: Automata’ Versi PC Akhirnya Tersedia di Indonesia

Setelah menunggu cukup lama dengan kabar yang belum jelas, “NieR: Automata” akhirnya rilis di Steam. Sesuai dengan dugaan, ternyata untuk wilayah Indonesia rilisnya bersamaan dengan versi PS4 untuk wilayah Asia.

Versi Steam ini dilengkapi dengan berbagai bonus Day One Edition yaitu:

  • Valve Character Accessory (khusus Steam)
  • Machine Mask Accessory
  • Grimoire Weiss Pod
  • Retro Grey Pod Skin
  • Retro Red Pod Skin
  • Cardboard Pod Skin

Tetapi sayangnya harga versi Steam ini lebih mahal, padahal rilisnya belakangan dari versi PS4 yang sudah tersedia di Indonesia sejak awal Maret. Pada saat baru rilis, harganya masih cukup bersahabat yaitu 570 ribu Rupiah. Tetapi Square Enix tiba-tiba mengubah harganya menjadi 799 ribu Rupiah. Untuk alternatif yang lebih murah, kalian bisa mencoba cari reseller game Steam di Indonesia. Berdasarkan riset singkat yang tadi saya lakukan, para reseller ini menjual dengan harga kisaran 680 ribu Rupiah.

Game ini menceritakan tentang android 2B, 9S, dan A2 yang harus merebut kembali bumi yang dikendalikan oleh mesin-mesin yang dikirim oleh alien. Android ini dikirim oleh umat manusia yang melarikan diri ke bulan pada saat bumi diserang. Salah satu sorotan dari game ini adalah studio yang mengerjakannya yaitu Platinum Games. Karena itu, gameplay yang dihadirkan tentu terasa lebih luwes.

NieR: Automata versi PC sudah bisa kalian beli dari Steam.