Pemeran Orisinal Ranger Biru dan Hitam Kecewa Dengan Film Baru ‘Power Rangers’

April 28, 2017 3:22 pm
Pemeran Orisinal Ranger Biru dan Hitam Kecewa Dengan Film Baru ‘Power Rangers’

Pemeran orisinal dari seri Mighty Morphin Power Rangers, David Yost (Ranger Biru) dan Walter Jones (Ranger Hitam) baru saja membagi kesan pesan mereka mengenai film terbaru seri tersebut dalam C2E2 convention di Chicago. Film tersebut dibuka di Amerika pada bulan Maret, dan sudah meraup 129,2 juta dolar, namun bukan berarti film tersebut tidak menuai kritik.

Kritik kali ini bahkan datang dari 2 pemeran orisinal yang mengungkapkan kekecewaan mereka dengan adaptasi tersebut. Jones menspesifikasikan komplainnya mengenai hilangnya “Hip Hop Kido”, gaya bertarung orisinal yang digunakannya di seri orisinal.

Hip Hop Kido adalah elemen penting yang mengidentifikasikan karakterku dalam Power Rangers” kata Jones, “Aku rasa bila mereka menambahkan hal tersebut, bisa ada beberapa adegan parkour dan lebih banyak elemen lain yang bisa membuatnya lebih keren.”

Sedangkan David Yost berkomentar mengenai pengucapan lineIt’s Morphin Time” mereka. “Saat berubah, mereka seharusnya serius dan mengucapkan ‘It’s Morphin Time. Saat kami berkata ‘It’s Morphin Time!’, rasanya selalu bersemangat seperti ‘Kami akan menghajarmu’. Namun saat mereka mengatakannya di dalam movie, mereka seperti kurang semangat. Aku bahkan berpikir, ‘Ini bercanda kan?’.”

Saya sendiri belum sempat menonton filmnya, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak, namun mungkin sutradara film tersebut tidak ingin membuat film tribute yang benar-benar seperti filmnya dulu. Mungkin dia ingin menambahkan beberapa twist miliknya ke dalam film ini.

Sumber: ANN