Permainan Kartu ‘Yu-Gi-Oh!’ Booming di Kuba, Lebih Populer dari Permainan Tradisionalnya

April 28, 2017 16:51
Permainan Kartu ‘Yu-Gi-Oh!’ Booming di Kuba, Lebih Populer dari Permainan Tradisionalnya

Booming permainan Yu-Gi-Oh! pastinya sudah dimulai sejak kemunculan manga-nya di Indonesia, saya mengingat-ingat kembali waktu saya masih SMP, which are on early 2000’s, teman-teman mulai membawa kartu tersebut ke sekolah dan menghabiskan waktu istirahat setiap hari dengan duel. Lambat laun demam Yu-Gi-Oh! merambah dan hampir satu kelas ikut bermain semua.

Namun sepertinya ada negara yang baru saja booming, tepatnya di Havana, Kuba. Dilansir dari AFPBB news, situs berbahasa Jepang milik kantor berita Perancis, AFP (Agence France-Presse) mengunggah foto sekelompok anak-anak hingga orang dewasa bermain kartu Yu-Gi-Oh!. Bahkan dikatakan kalau permainan kartu ini sudah jauh lebih populer dibandingkan dengan permainan kartu tradisional, Brisca.

JOI - yugioh booming di kuba (1) JOI - yugioh booming di kuba (2) JOI - yugioh booming di kuba (3) JOI - yugioh booming di kuba (4) JOI - yugioh booming di kuba (5) JOI - yugioh booming di kuba (6) JOI - yugioh booming di kuba (7) JOI - yugioh booming di kuba (8) JOI - yugioh booming di kuba (9) JOI - yugioh booming di kuba (10) JOI - yugioh booming di kuba (11)

Sepertinya salah satu pemain di atas juga benar-benar menghayati permainan, dengan mewarnai warna rambutnya ala protagonis Yu-Gi-Oh!.

Mungkin memang terlambat, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan? Beberapa netizen berkomentar mengenai kartu-kartu yang dipakai mereka sudah bengkok dan jelek, namun ada juga yang berkomentar ingin menyumbangkan kartu-kartu lama mereka yang sudah tidak terpakai ke Kuba.

Sumber: AFPBB

Sorry. No data so far.