Game Otome ‘Code: Realize ~Saikou no Hanataba~’ Siap Hadir di PS4

April 29, 2017 11:13 am
Game Otome ‘Code: Realize ~Saikou no Hanataba~’ Siap Hadir di PS4

Idea Factory siap membawa 1 game otome lagi untuk PlayStation 4. Game yang dihadirkan kali adalah “Code: Realize ~Saikou no Hanataba~.”

Sama seperti Hakuoki Shinkai: Fuukaden, game ini adalah kompilasi dari 2 game Code: Realize. Game-nya adalah Code: Realize ~Guardian of Rebirth~ dan Code: Realize ~Future Blessings~ yang sebelumnya rilis pada tahun 2014 untuk Guardian of Rebirth dan 2016 untuk Future Blessings. Game ini akan rilis pada tahun 2017 dan menawarkan limited edition yang kontennya masih belum diumumkan. Game ini juga mendukung PlayStation 4 Pro.

Dalam Guardian of Rebirth, kalian adalah Cardia yang dikurung oleh ayahnya karena tubuhnya memiliki racun yang membuat apa saja yang disentuhnya menjadi busuk atau meleleh. Kehidupannya yang sepi suatu hari kacau karena Royal Guards menerobos masuk. Tetapi kemudian dia ditolong olah Arsene Lupin, pencuri yang baik hati. Mereka pun mulai berpetualang mencari ayahnya yang mengetahui rahasia dibalik racunnya. Tidak lama kemudian, teman petualangan kalian akan bertambah dengan 4 lelaki tampan yang menarik.

Sedangkan Future Blessings adalah fan disc yang menyeritakan after story untuk para karakter utama. Selain itu, ada juga rute baru untuk karakter Herlock Sholmes dan Finis.

Aksys Games sudah merilis versi Inggris dari Guardian of Rebirth pada tahun 2015. Versi Inggris dari Code: Realize ~Future Blessings~ juga sudah diumumkan, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu