Light Novel ‘Oregairu’ Sudah Terjual Sebanyak 5 Juta Cetak

April 29, 2017 2:47 pm
Light Novel ‘Oregairu’ Sudah Terjual Sebanyak 5 Juta Cetak

Seri Oregairu” milik Wataru Watari dikabarkan telah terjual sebanyak 5 juta cetak, berita ini diumumkan oleh majalah bulanan Big Gangan milik Square Enix. Seri ini dimulai Watari pada tahun 2011 dengan ilustrasi buatan Ponkan8. Shogakukan baru saja merilis edisi ke 11-nya pada bulan Juni 2015.

JOI - oregairu terjual 5 juta copy

Seri Oregairu menceritakan kehidupan Hachiman, seorang anak SMA pria yang sangat skeptis dan menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak twisted mengenai masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma-nya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui pandangan Hachiman, dia memasukkanya ke dalam service club bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

Seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 2 season dan 2 buah OVA, seri ini juga salah satu seri yang sering mengobarkan perang waifu karena kualitas para heroine-nya. Secara pribadi, saya masih bertahan kalau sensei adalah wanita terbaik dari seri ini, siapakah gadis terbaik dalam seri ini bagimu?

Sumber: ANN