Anime ‘Yuri!! on Ice’ Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

April 30, 2017 6:10 pm
Anime ‘Yuri!! on Ice’ Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

Dalam sesi malam acara Yuri!!! on Stage baru saja berakhir di hari Sabtu dan mengumuman sebuah produksi dari film layar lebar dari seri Yuri!! on Ice. Produksi film tersebut sudah diberikan lampu hijau. Pengumuman ini juga secara spesifik mengumumkan kalau film tersebut bukan sebuah film recap.

JOI - video spesial yuri on ice (2)

Pemeran dari seri ini juga mengumumkan kalau event ini akan tersedia dalam Blu-ray dan DVD pada tanggal 28 Juli. Tapi sayang sekali ya ini bukan pengumuman untuk season kedua, tapi jangan takut karena mereka masih memberikan harapan.

Yuri!! on Ice mengikuti kisah Katsuki Yuri, satu-satunya atlet figure skating profesional yang diakui oleh Jepang namun sedang jatuh dalam masa slump. Dia terus melakukan kesalahan di bagian-bagian vital dan kalah di turnamen nasional maupun internasional. Dia kemudian memutuskan untuk istirahat dan pulang kampung untuk sekali lagi mencari motivasinya yang hilang. Namun tiba-tiba, figure skater pujaannya Victor Nikiforov memutuskan untuk melatihnya sendiri setelah melihat video performanya yang diunggah oleh Yuko Nishigori, teman masa kecilnya.

Film seri TV orisinalnya juga ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober.

Sumber: ANN