Penguin Kebun Binatang Jepang Terobsesi dengan Hululu dari ‘Kemono Friends’

May 1, 2017 1:28 pm
Penguin Kebun Binatang Jepang Terobsesi dengan Hululu dari ‘Kemono Friends’

“Kemono Friends” sebagai seri yang popularitasnya tinggi tentunya mendapatkan banyak tawaran promosi dan kolaborasi. Seri ini telah berkolaborasi dengan berbagai kebun binatang dan terbukti telah meningkatkan minat orang Jepang untuk mengunjungi tempat semacam itu.

Namun tidak hanya pengunjung manusianya saja yang terobsesi Kemono Friends, salah satu Penguin bernama Grape-kun nampaknya jatuh cinta dengan Hululu/Humboldt, salah satu Friends seri ini. Penguin ini berasal dari kebun binatang Tobu, Saitama.


Yang di kanan bawah namanya Grape-kun. Umurnya 20 tahun jadi dia sudah sangat tua untuk standar penguin. Dia sangat menyukai Hululu.


Hari ini dia juga terus memandanginya dari pagi.

Berbagai gambar Friends lainnya juga dipasang di berbagai lokasi di kebun binatang, hanya saja respon dari para binatang cenderung tidak seantusias Grape-kun diatas.



Twitter diatas cukup populer, dan sama seperti semua hal populer hubungan Grape-kun dan Hululu mendapatkan fanart



Sayangnya karena dia sampai lupa makan akibat obsesinya ini, Grape-kun harus dipisahkan dengan Hululu. Usianya yang sudah lanjut membuatnya rawan sakit bila tidak diawasi dengan baik. Update: sumber lain mengatakan bahwa pembatas itu diberikan agar Grape-kun tidak jatuh di kolam, hanya saja image bahwa dia kangen dengan Hululu masih tersirat.



Promosi ini akan berjalan sampai Juni nanti, jadi mungkin masih ada lanjutan untuk kisah kedua penguin tersebut.

Sumber: SoraNews