Simak Trailer Perdana ‘Iwaihime: Matsuri’ yang Menyeramkan

May 1, 2017 4:46 pm
Simak Trailer Perdana ‘Iwaihime: Matsuri’ yang Menyeramkan

Nippon Ichi Software telah merilis trailer perdana dari “Iwaihime: Matsuri,” game horror terbaru dari kreator Higurashi no Naku Koro ni dan Umineko no Naku Koro ni yaitu Ryukishi07. Trailer ini memperlihatkan suasana horror yang dihadirkan oleh game ini.

Game ini merupakan port Iwaihime yang sebelumnya rilis untuk PC pada tahun 2016. Desain karakternya ditangani oleh Kina Kazuharu. Game ini juga sudah mendapatkan adaptasi manga. Berbagai seiyuu ternama di versi PC-nya berperan dalam game ini seperti Yuka Ootsubo, Emi Sarah Bridcutt, Chinatsu Akasaki, dan masih banyak lainnya. Versi PS4 dan PS Vita akan menghadirkan skenario baru yang bisa kalian nikmati.

Dalam Iwaihime, karakter kalian adalah merupakan bagian dari keluara Susuhara yang semua anak laki-laki harus keluar rumah ketika mencapai umur tertentu untuk menjadi mandiri. Hanya dengan mengandalkan diri sendiri, mereka harus melatih tubuh dan pikiran hingga bisa diterima sebagai orang dewasa.

Kalian akan masuk sekolah ke Susuda Prefetoral High School. Pada awalnya kaliannya harusnya masuk dari awal, tetapi kenyataan baru masuk pada tahun ke-2 sebagai murid pindahan. Murid-murid di kelas kalian yaitu 2-A normal-normal saja. Tetapi ada Toe Kurokami yang “aneh” karena selalu membawa boneka Jepang yang didekap di dadanya. Banyak rumor yang mengatakan bahwa bonekanya terkutuk, rambutnya akan tumbuh ketika tidak ada yang melihatnya.

Iwaihime: Matsuri akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu