‘Guilty Gear Xrd: Rev 2’ Versi PC Rilis per 1 Juni

May 2, 2017 09:38
‘Guilty Gear Xrd: Rev 2’ Versi PC Rilis per 1 Juni

Arc System Works telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Guilty Gear Xrd: Rev 2” versi PC. Game fighting tersebut akan hadir di Steam pada tanggal 1 Juni. Di saat yang sama, Aksys Games mengumumkan bahwa demo untuk game ini akan rilis di PS4.

Demo-nya akan hadir di PS4 pada tanggal 1 Mei. Tetapi yang bisa mencoba demo-nya hanyalah yang berlangganan PlayStation Plus.

Untuk versi PC-nya, kalian bisa membeli versi baru ini sebagai upgrade berbayar untuk Guilty Gear Xrd: Revelator dengan harga 19,99 Dolar. Kalau kalian belum punya game sebelumnya, kalian bisa membeli bundel yang berisikan Guilty Gear Xrd: Revelator dan juga upgrade Guilty Gear Xrd: Rev 2.

Selain itu, Arc System Works juga mendetilkan fitur online lobby dari game ini. Tentunya game ini masih menghadirkan fitur-fitur yang terkenal seperti Cross-Platform Battle dan Ranked Match Standby. Sekarang kalian bisa memilih mode Lobby, Ranked Match, dan Player Match dari main menu. Game ini juga sekarang mendukung fitur mencari lawan yang kemampuannya setara, jadi pemula juga bisa menikmati pertarungan melawan pemain lain.

Three-Wins Cabinet

guilty-gear-xrd-rev-2-online-2

Pertarungan standar di lobby masih berupa single match, tetapi kalian bisa pergi ke Special Cabinet yang berada di tengah lobby. Di situ, kalian akan bertarung terus hingga 1 pemain berhasil menang 3 kali.

Simple Chat

guilty-gear-xrd-rev-2-online-3

Dengan menekan tombol segitiga di lobby, kalian bisa melihat daftar kalimat chat yang sudah ditentukan. Dengan memilih opsi ini, avatar kalian akan melakukan berbagai aksi seperti membungkuk ketika berbicara. Dengan ini, kalian bisa menikmati mengobrol tanpa menggunakan keyboard.

Network Color

guilty-gear-xrd-rev-2-online-4

Di sisi nama ID pemain ada tanda panah berwarna yang menandakan kemampuan mereka. Pemain dengan tanda panah ke atas menandakan dia lebih kuat dari kalian, sedangkan tanda panah ke bawah menandakan lebih lemah.

Beginner Lobby

guilty-gear-xrd-rev-2-online-5

Lobby dengan tanda panah berwarna kuning dan hijau menandakan hanya bisa dimasuki oleh pemula saja. Ini untuk memastikan mereka bisa menikmati pertandingan online.

Treasure Chest

guilty-gear-xrd-rev-2-online-6

Dengan membuka kotak harta karun di lobby, serupa dengan memancing, kalian bisa mendapatkan berbagai konten untuk menikmati game-nya lebih lanjut. Kotak harta karun bisa ditemukan 1 kali setiap harinya.

Guilty Gear Xrd: Rev 2 versi PlayStation 4 dan PlayStation 3 akan rilis pada tanggal 25 Mei. Bagi yang sudah punya Guilty Gear Xrd: Revelator, kalian bisa membeli upgrade seharga 19,99 Dolar.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.