Hiatus Seri Manga ‘Noragami’ Diperpanjang Karena Masalah Kesehatan

May 2, 2017 12:39 pm
Hiatus Seri Manga ‘Noragami’ Diperpanjang Karena Masalah Kesehatan

Hiatus dari seri Noragami” diperpanjang setelah edisi bulan Juni dari majalah Shonen Magazine mengumumkan di hari Selasa kalau Adachitoka masih dalam masa pemulihan setelah mengambil hiatus dadakan di bulan lalu. Manga Noragami: Stray Dogs ini akan memperpanjang waktu hiatusnya sampai waktu yang tidak ditentukan. Saat waktunya sudah ditentukan, staf editorial akan mengumumkannya di majalah yang bersangkutan. 

Manga Noragami berkisah tentang Yato, seorang dewa tanpa kuil dan penyembah. Jadi untuk mewujudkan tujuan ambisiusnya, dirinya menciptakan layanan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dengan sebuah pungutan murah, dengan harapan dia bisa memiliki cukup uang untuk membangun sebuah kuil untuk dirinya.​ Tentunya dia tidak bisa menolak permintaan orang-orang yang membutuhkan bantuan, jadi Yato menerima semua jenis pekerjaan, mulai dari menemukan kucing yang hilang hingga menolong seorang pelajar yang menjadi korban bullying di sekolahnya.

Chapter ke 75 dari manga ini tidak terbit seperti yang direncanakan akan terbit di edisi bulan Mei yang terbit bulan lalu. Sebelumnya, pihak editorial mengumumkan kalau hiatus dadakan tersebut disebabkan oleh “keadaan”.

Sumber: ANN