Junna & Minori Suzuki dari Walküre dan Wake Up, Girls! Akan Tampil pada Anime Expo 2017

May 2, 2017 3:47 pm
Junna & Minori Suzuki dari Walküre dan Wake Up, Girls! Akan Tampil pada Anime Expo 2017

Menyusul pemberitaan mengenai kolaborasi Aqours dan Cinderella Girls, Juuna dan Minori Suzuki dari Walküre serta Wake Up, Girls! tak mau ketinggalan. Mereka juga dijadwalkan tampil pada gelaran Anime Expo 2017.

Hal ini diumumkan oleh pihak EO Anime Expo pada hari Kamis minggu lalu dimana akan ditampilkan Juuna dan Minori Suzuki dari Walküre serta semua seiyuu anggota Wake Up, Girls! pada gelaran Anisong World Matsuri di Microsoft Theatre pada tanggal 30 Juni mendatang.

Wake Up, Girls! dibentuk oleh Avex dan 81 Produce setelah mengadakan audisi pada tahun 2012, terdiri dari tujuh orang yaitu Airi Eino, Kaya Okuno, Mayu Yoshioka, Minami Tanaka, Miyu Takagi, Nanami Yamashita, dan Yoshino Aoyama yang menjadi seiyuu untuk tujuh karakter anime Wake Up, Girls! yang memiliki nama depan yang sama. Grup idol ini juga pernah memenangkan penghargaan Annual Seiyuu Awards ke-9 pada tahun 2015.

Minori Suzuki dan JUNNA yang merupakan bagian dari Walküre, sebuah Tactical Sound Unit yang hadir pada kisah anime Macross Delta ini merupakan grup suara pertama dalam sejarah franchise Macross. Minori Suzuki memenangkan audisi penyanyi Macross pada usia 18 tahun dan menjadi seiyuu untuk karakter utama, Freyja Wion sedangkan JUNNA yang menjadi seiyuu untuk Mikumo Guynemer baru berusia 14 tahun pada melakukan proses rekaman lagu Ikenai Borderline. Hal tersebut membuat dirinya menjadi penyanyi termuda yang pernah terlibat untuk proyek anime Macross sejauh ini.

Sumber: ANN