Koei Tecmo Rencanakan Lebih Banyak Game Eksklusif untuk Switch

May 2, 2017 17:36
Koei Tecmo Rencanakan Lebih Banyak Game Eksklusif untuk Switch

Dalam laporan finansial untuk tahun fiskal 2016 yang berlangsung pekan lalu, president dan CEO Koei Tecmo Yoichi Erikawa memberi komentar seputar Nintendo Switch. Menurut Erikawa, multiplatform engine milik Koei Tecmo sudah mendukung Switch, yang artinya mereka bisa membuat 1 sumber dan akan otomatis dibentuk untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch.

Erikawa kemudian mengatakan bahwa dia merasa konsep “dimana saja, kapan saja” dari Switch menarik dan akan sukses, dan dia ingin mendukungnya. Selain Fire Emblem Warriors, yang dikerjakan oleh studio Omega Force milik Koei Tecmo, Koei Tecmo juga sedang mengerjakan berbagai game yang eksklusif untuk Switch.

Slide yang diperlihatkan dalam presentasinya mengungkapkan bahwa Koei Tecmo akan terus mendukung Switch dengan berbagai game. Sejauh ini mereka sudah mendukungnya dengan merilis Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence with Power-Up Kit dan Romance of the Three Kingdoms XII with Power-Up Kit untuk Switch di Jepang. Mereka juga sudah mengumumkan Fire Emblem Warriors, Nights of Azure 2, dan Nobunaga’s Ambition: Taisho.

Terakhir, Koei Tecmo mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan “game kolaborasi skala besar” seperti Fire Emblem Warriors yang akan rilis di Jepang dan seluruh dunia.

Sumber: Gematsu