Manga ‘Girlish Number’ Akan Berakhir pada Bulan Mei

May 2, 2017 12:55 pm
Manga ‘Girlish Number’ Akan Berakhir pada Bulan Mei

Hari Jumat lalu majalah Dengeki G’s mengungkapkan bahwa manga Girlish Number karangan Yuuki Doumoto yang mengadaptasi novel Girlish Number karangan Wataru Watari dan ilustrator QP:flappers akan berakhir pada majalah Dengeki G’s edisi berikutnya, yang terbit pada tanggal 30 Mei.

Girlish Number berkisah mengenai mahasiswi bernama Chitose Karasuma yang memutuskan untuk tidak melakukan hal-hal yang membosankan seiring memasuki kedewasaan. Untuk mengakhiri hal tersebut, dirinya terjun ke sebuah agensi seiyuu bernama Number One Produce yang dimanageri oleh kakaknya, Gojo. Didalam pikiran Chitose, dirinya memiliki kelebihan namun ia kerap menemukan dirinya hanya mendapatkan peran-peran kecil. Dirinya pun kerap terlibat keributan dengan koleganya di Number One Produce. Namun seiring waktu, Chitose belajar bahwa akan ada kesuksesan yang menanti dirinya ditengah industri yang kompetitif lebih dari yang ia bayangkan.

Doumoto meluncurkan manga ini pertama kali di Dengeki G’s Comic pada bulan Maret 2016, Kadokawa juga telah menerbitkan manga kompilasi volume kedua pada bulan Desember lalu. Girlish Number Shura juga akan diadaptasi menjadi serial anime menyusul adaptasi anime Girlish Number yang tayang pada bulan Oktober tahun lalu di Jepang.

Sumber: ANN