Miris Rasanya Melihat Konser Solo Pile di Jepang Hanya Terisi Setengah Theater

May 2, 2017 2:22 pm
Miris Rasanya Melihat Konser Solo Pile di Jepang Hanya Terisi Setengah Theater

Penggemar seri Love Live! tentu sangat kenal dengan nama Pile, seiyuu yang juga penyanyi berdarah Jepang-Korea ini mengisi suara Maki Nishikino dari karakter tersebut. Kebetulan, sang artis berulang tahun hari ini, 2 Mei 2017 dan dia menggelar sebuah konser ulang tahun di Maihama Amphiteather di tanggal 1 Mei lalu, namun sayang, sepertinya yang datang tidak begitu banyak karena setengah dari theater tersebut kosong!

JOI - konser pile kosong (4)

JOI - konser pile kosong (3)

JOI - konser pile kosong (2)

Seperti yang bisa kamu lihat di foto-foto di atas, Maihama Amphiteather hanya terisi setengah ke depan saja, setengah ke belakang bahkan di tribun tidak terisi orang sama sekali. Di bawah ini juga ada video yang memperlihatkan suasana dari konser tersebut.

Para netizen tentu berkomentar setelah foto-foto tersebut keluar ke dunia maya.

  • Sedih ya di belakangnya kosong begitu.”
  • Ini Maihama Amphi? Rasanya ini pertama kalinya aku lihat sekosong itu. Kalau aku ikut event di sana biasanya selalu sold out.
  • Sekarang semua orang sudah mengejar Sunshine. Udah gak ada yang tertarik sama tante-tante.

Jahat juga ya Pile dipanggil tante-tante, padahal umurnya masih berada di kepala 2 (29 tahun ini), tapi saya rasa biar udah tante-tante juga masih banyak yang suka kok. Sama kaya Shimako. Konser ini merupakan rangkaian konser ~Pinky Rock Night Live~ Pile dimana dia tur keliling Osaka, Tokyo, dan Nagoya dengan harga tiket antara 4.000 sampai 6.000 Yen. Bisa jadi konser ini pun sebuah konser pribadi yang memang tidak mengundang banyak orang.

Sumber: Yaraon!