‘Revue Starlight’, Proyek Terbaru Bushiroad Ungkap PV & Karakter

May 2, 2017 11:26 am
‘Revue Starlight’, Proyek Terbaru Bushiroad Ungkap PV & Karakter

Bushiroad telah meluncurkan sebuah situs pada hari Minggu kemarin untuk proyek terbaru mereka Shoujo☆Kageki Revue Starlight”. Proyek ini direncanakan memiliki sebuah musikal dan seri anime. Nelke Planning akan bekerjasama dengan Bushiroad untuk proyek ini.

Pemeran yang akan hadir adalah:

Momoyo Koyama sebagai Karen Aijou

karen

Suzuko Mimori sebagai Hikari Kagura

hikari

Maho Tomita sebagai Maya Tendou

maya

Hinata Satou sebagai Junna Hoshimi

junna

Haruki Iwata sebagai Mahiru Tsuyuzaki

mahiru

Moeka Koizumi sebagai Nana Daiba

nana

Aina Aiba sebagai Claudine Saijou

clodine

Teru Ikuta sebagai Futaba Isuruzaki

futaba

Ayasa Itou sebagai Kaoruko Hanayagi

kaoruko
Tomohiro Furukawa akan menyutradarai anime ini di studio Kinema Citrus. Tatsuto Higuchi akan bertanggung jawab dalam mengkomposisi seri, dan Hiroyuki Saita akan menjadi desainer karakter.

Seri ini meveritakan tentang “Starlight” – sebuah grup sandiwara yang disukai di seluruh dunia. Karen dan Hikari berjanji akan berdiri di panggung tersebut sebelum berpisah. Keduanya akhirnya bertemu lagi dan bersama dengan gadis lainnya, akan berkompetisi dalam sebuah audisi untuk bergabung dengan Starlight.

Sebuah drama musikal yang dijuluki “musikal & konser 2.5 dimensi” akan memiliki pemeran yang sama dengan anime-nya. Akan ada lima musikal yang diselenggarakan pada 22-24 September di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

Setelah girl band yang nampaknya tidak sepopuler dugaan Bushiroad, nampaknya drama teater adalah target berikutnya untuk proyek besar mereka.

Sumber: ANN